Sukses

Entertainment

Peringatan Nuzulul Quran Para Pelawak dan Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Sejumah pelawak ibukota ikut bergabung dalam peringatan Nuzulul Quran dan kegiatan Sahur on The Spot. Acara yang diikuti oleh Taufil Lala, Kubil, Ginajar, H. Memet Mini, Oni Syahrial, penyanyi Jonny Iskandar, dll., ini berlangsung khikmad di Yayasan Paguyuban Al Ihsan, Jalan H. Muhi, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (5/7/2015).

“Alhamdulillah peringatan Nuzulul Quran dan Sahur on the Spot ini berlangsung lancar. Anak-anak yatim yang kami datangi senang. Para pelawak dan rekan-rekan yang ikut serta juga bergembira,” ujar Taufik Lala bintang sinetron Madun (SCTV), kepada Bintang.com.

Baca juga: Ramadan 2015 Berbagi, Umi Pipik Masak Untuk Anak Panti

Taufik Lala dan pelawak lain peringayi Nuzulul Quran.

Taufik, dan kawan-kawan menggelar acara ini bekerjasama dengan komunitas Broadcaster Brotherhood Jakarta Chapter (BBJC) yang mayoritas anggota dan pengurus berlatar belakang sebagai pekerja di media elektronik dan media cetak. Kolaborasi, para pelawak, pemain sinetron dan pekerja media cetak dan televisi ini terwujud di bulan Ramadan ini.

Bagi Taufik melakukan acara sahur on the spot yang bertepatan dengan momentum memeringatin Nuzulul Quran bersama BBJC adalah kali pertama. Namun untuk aktifitas menyantuni anak yatim di bulan Ramadan sudah sering kali ia lakukan. Iia melakukannya sendiri mau pun bersama-sama teman.

Taufik Lala dan para pelawak lain peringati Nuzulul Quran bersama anak yatim.

Taufik dan pelawak yang kerap tampil di layar kaca, berbagi di bulan suci adalah bentuk rasa syukur pada Sang Maha Kuasa. Lebih-lebih di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Kegiatan menyantuni anak yatim dan memberingati Nuzulul Quran menjadi lebih bermakna. “Semoga kegiatan ini bisa menyenangkan anak yatim dan juga menjadi berkah bagi kami semua,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading