Sukses

Entertainment

Rayakan Video Klip Baru, Rihanna Culik 100 Fans

Fimela.com, Jakarta Seteleh menghebohkan dunia dengan video klipnnya yang penuh dengan adegan kekerasan, Rihanna kembali memberikan kejutan di Los Angeles. Sang panyanyi menculik sekitar 100 orang fans dan menutup matanya.

Rihanna melakukan ini dalam rangka merayakan debut video klipnya yang berjudul Bitch Better Have My Money. Para fans yang mendapat undangan ditutup matanya dan dibawa masuk ke dalam bis yang tak diketahui tujuannya.

Rihanna (via omojuwa.com)

"Oh ini sangat menyeramkan," ujar seorang fans yang berjalan dari kegelapan. Setelah menyusuri jalan gelap, para fans langsung berada di sebuah ruangan yang penuh sengan makanan dan minuman.

Baca juga: 9 Hal Gila di Video Klip Baru Rihanna Bitch Better Have My Money

Setelah para penonton duduk, muncullah sebuah video yang ditayangkan di layar besar. Video tersebut merupakan klip terbaru Rihanna yang berjudul Bitch Better Have My Money.

Rihanna (via vogue.com)

Setelah video klip selesai diputar, Rihanna muncul dan menyapa para penggemarnya. Dia berterima kasih kepada para penggemar karena telah mengijinkannya untuk menculik mereka semua.

Setelah berbicara dan mempekenalkan orang-orang yang membantunya mengerjakan video klip, Rihanna langsung menghilang. Sebelum akhirnya dia kembali lagi dengan membawa banyak uang seperti seorang bos penjahat. Sungguh perayaan yang tak biasa dari Rihanna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading