Sukses

Entertainment

Justin Bieber Diserang Hiu di Sebuah Tempat Tropis

Fimela.com, Jakarta Kabar yang cukup membuat jantung berdetak lebih cepat datang dari penyanyi Justin Bieber. Melalui akun Instagramnya, Justin mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sisi kanan tubuh seorang temannya terluka. Ternyata luka tersebut didapat akibat serangan hiu atas keduanya.

Sebagai informasi, Justin dan temannya tersebut, Joe Termini, baru saja menghadiri konferensi Hillsong Church selama seminggu di Australia. Mereka pun memutuskan untuk berlibur di suatu tempat tropis hari Senin (6/7/2015) kemarin.

 

Exactly why i hate sharks they told us reef sharks don't bite @joetermini

Foto kiriman Justin Bieber (@justinbieber) pada

 

Sepertinya Tuhan masih menyertai mereka karena meski diserang hiu, nyawa Joe dan Justin masih terselamatkan. Memang Joe mendapatkan luka yang cukup serius di bagian tulang rusuk dan dadanya.

“Exactly why i hate sharks they told us reef sharks don’t bite @joetermini,” begitu tulis Justin yang memberi tahu jika hiu yang menyerang mereka adalah reef sharks atau hiu karang yang juga dikenal dengan hiu sirip putih.

 

It's been a good day.

Foto kiriman joetermini (@joetermini) pada

 

Baca Juga: Justin Bieber - Hailey Baldwin Kepergok Pergi Bersama

Joe yang merupakan seorang fotografer dan sutradara pun mengunggah foto luka yang didapatnya. “It’s been a good day,” tulisnya entah dalam nada sarkasme atau bersyukur jika hanya luka yang didapatnya.

Untung saja nyawa Justin Bieber dan Joe Termini selamat. Artinya, kita masih akan bisa menyaksikan karya-karya mantan kekasih Selena Gomez ini nantinya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading