Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Siap Tandangi Los Angeles Untuk KCON 2015

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran Kim Soo Hyun ternyata tak hanya di Korea Selatan, tapi juga di berbagai negara. Kini, Kim Soo Hyun siap bertandang ke Los Angeles demi menemui para penggemarnya di KCON 2015.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Kim Soo Hyun, Ki Hong Lee, Daniel Henney dan Son Ho Jun sudah mengonfirmasi kedatangannya di KCON 2015. Mereka dijadwalkan akan hadir pada 31 Juli-2 Agustus 2015 mendatang.

Kim Soo Hyun, Ki Hong Lee, Daniel Henney dan Son Ho Jun siap datangi KCON 2015. Foto: THR

Penulis Park Ji Eun (Producers dan My Love From Another Star) dan sutradara Jin Hyuk (Master’s Sun, Doctor Stranger) yang akan memandu acaranya. Banyak yang menaksir jika acara ini akan menyaingi Comic-Con 2015 yang diadakan di San Diego.

Baca Juga: Kim Soo Hyun Bakal Lakoni Adegan Panas di Film 'Real'?

Penggemar Kim Soo Hyun di negeri paman sam tak bisa dibilang sedikit. Hal tersebut dapat dilihat dari tingginya antusiasme penggemar menanti kedatangan Kim Soo Hyun. Ia memeng belum pernah berkecimpung di perfilman Hollywood, namun drama 'My Love From Another Star' yang dibintanginya akan diremake oleh sineas di Amerika.

Poster 'My Love From Another Star'. Foto: via melissaleavesthevillage.wordpress.com

Selain Kim Soo Hyun, KCON 2015 juga akan mengundang lebih dari 90 artis. Tak hanya pelaku seni peran, tapi para penyanyi asal Korea juga akan bertandang ke Los Angeles. Diantara nama penyanyi tersebut yaitu Girls' Generation (SNSD), Super Junior dan AOA. Wah, kita tunggu saja ya penampilan Kim Soo Hyun di KCON 2015 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading