Sukses

Entertainment

Britney Spears Pastikan Hadir pada Teen Choice Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Pelantun lagu yang tenar dengan berjudul Baby One More Time, Britney Spears baru-baru ini dikabarkan aka menghadiri sebuat perhelatan. Ia menegaskan akan hadir pada Teen Choice Awards tahun ini yang akan diselenggarakan pada 16 Agustus mendatang.

Britney Spears mengumumkan berita ini melalui aku Twitter resminya. Tidak hanya itu, ada hal menarik yang ia unggah ke Twitternya tersebut yaitu foto milik dirinya pada masa lalu dengan balutan gaun pendek yang gemerlap.

Foto tersebut menunjukkan dirinya sedang memegang papan selancar yang bertuliskan The Teen Choice Awards Tahun 2000 lalu. Pada tahun 2000 tersebut, Spears meraih 8 penghargaan pada Teen Choice Awards saat itu.

Baca juga: Britney Spears Remake Sampul Album Oops!...I Did It Again

 Britney Spears juga menerima sebuah penghargaan dari Teen Choice Awards pada tahun 2009 lalu. Ia dipercaya untuk menerima Lifetime Achievement Award versi Teen Choice Awards.

Britney Spears (via businessinsider.com)

Tahun ini, Britney Spears akan mendapatkan 2 nominasi dari Teen Choice Awards. Masing-masing, untuk Pretty Girls: Choice Song: Female Artist and Choice Music: Collaboration.

Britney Spears sebelumnya telah mendulang kesuksesan dari album pertama dan keduanya yang berjudul Baby One More Time (1999) dan Oops!... I Did It Again (2000). Kedua album tersebut meraih kesuksesan internasional dengan menjadi penjualan album terbaik remaja saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading