Sukses

Entertainment

Bianca Liza Lakukan Sulam Bibir untuk Hindari Bahan Kimia

Fimela.com, Jakarta Make up merupakan satu hal yang wajib bagi seorang artis. Namun, gara-gara sering memakai lipstik untuk keperluan panggung, Bianca Liza harus mendapati bibirnya semakin berwarna kurang natural. Bibirnya semakin gelap, akunya. Ia mengatakan bahwa hal kemungkinan disebabkan oleh bahan kimia yang terdapat dalam lipstik yang dipakainya.

Baca Juga: Lebaran Cantik, Bianca Liza Pilih Shading Alis dan Sulam Bibir

Akhirnya, ia pun memilih perawatan sulam bibir. "Bibir aku masalahnya sering kering dan mengelupas karena seringnya pakai lipstik berbahan kimia," kata Bianca Liza di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (11/7).

Presenter cantik Bianca Liza lakukan perawatan kecantikan sulam bibir dan shading alis untuk menyambut lebaran (Ruswanto/Bintang.com)

"Jadi warna bibir aku agak berubah jadi gelap karena faktor bahan kimia itu, aku akhirnya memikirkan cara untuk sulam bibir supaya cerah dan fresh. Aku butuh sesuatu yang alami dan karena ada masalah bibir juga," ujar host Akademi Fantasi Indosiar musim keenam tersebut.

Seperti diketahui, jenis perawatan ini sudah sangat akrab dilakukan oleh kalangan artis, sebut saja Nikita Mirzani, Saipul Jamil, Dewi Perssik, Syahrini dan lainnya. Namun, presenter Eat Bulaga! Indonesia ini tak mau hanya sekedar latah.

Sebelum memutus melakukan perawatan ini, ia mengaku sudah lebih dahulu memantapkan hati selama 3 bulan. "Karena emang takut jarum, jadi sangat lama udah setahun lebih pengen, konsultasi udah 3 bulan sama koh Ali. Mikir jarumnya itu dan sekarang baru terealisasikan," ucap Bianca.

Foto Red Carpet Panasonic Gobel Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Alis dan bibir diakui Bianca sering menjadi masalah yang harus dihadapi olehnya. Sebagai orang yang akrab tampil di depan kamera, kedua bagian wajah itu merupakan penunjang untuk tampil cantik. Diakui oleh wanita 23 tahun ini, meski secara budget lumayan mahal, namun ia justru merasa diuntungkan karena tak lagi repot memakai pensil alis ataupun lipstik di kemudian hari.

"Kalau aku selama make up bagian paling lama, bikin alis, kalau mencong dikit jadi aneh wajah kita. Yaudah akhirnya shading alis. Puas dengan hasilnya, lebih percaya diri, yang dilakukan koh Ali sudah melebihi ekspektasi aku, hasilnya sangat maksimal. Semoga langsung punya pacar habis ini," tutur Bianca Liza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading