Sukses

Entertainment

Kiat Menghadapi Problema Hidup Ala Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Hidup ini memang keras dan kejam. Setiap orang pasti menghadapi problema hidup. Antara orang satu dengan yang lain tentu tak sama promlematika yang dihadapi. Ayu Ting Ting meski penyanyi terkenal, dan berlimpah rezeki, juga memiliki problema. Seperti apa pelantun tembang Alamat Palsu ini menghadapi problema hidup?

Namun besar apa pun promlema hidup yang mengahdang, Ayu menghadapinya dengan tabah dan sabar. Sepertinya itulah yang membuatnya kuat menjalani hidup ini. “Bersyukur...atas apapun yg tlh dberikan Allah SWT 🌄🙏🏻 semoga bs mnjdi org yg lebih baik lg amin...brsykur adlh salah satu kunci kbhagiaan #bersyukur,” tulis Ayu di akun Instagramnya @ayutingting92.

Baca juga: Energi Hidup Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mendapatkan kado ultah dari Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Apa yang diposting Ayu Ting Ting ini mendapat reaksi yang beragam dari followers-nya. Banyak yang memuji sikap hidup Ayu dalam menghadapi problematika hidup. “Orang yg paling bahagia didunia adlh org yg selalu mensyukuri apa yg ad.. selalu tersenyum, sabar n tawakal sinar kebahagianmu sudah terlihat semoga jodohmu biza membahagikanmu dunia akhirat,” begitu pemilik akun @liezhue mengimbuhkan  komentarnya.

Komentar serupa dikemukakan oleh pemilik akun @irawati775. Ia amat setuju dengan ketabahan dan  kesabaran Ayu Ting Ting menjalani hidupnya yang tak selamanya nihil cobaan. “ALLAH maha besar yang slalu menyayangi umatnya yg bersabar. Bersyukur karena hari ini kita masih bisa melihat pemandangan yg sungguh indah,” begitu ia berkomentar.

 

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram @ayutingting92)

Ayu beruntung punya keluarga yang amat mengasihi, punya penggemar yang begitu support. Dan ia juga punya anak --Bilqis humaira Razak--  yang bisa dijadikan tempat mencurahkan rasa kasih dan sayang.

Ayu Ting Ting memang pernah gagal dalam mengarungi kehidupan rumah tangga bersama Enji. Ia menghadapi semuanya dengan sabar. Selain bersabar ia senantiasa bersyukur pada Sang Maha Pencipta. Untuk urusan berumah tangga lagi para penggearnya sudah banyak yang berharap Ayu bisa berjodoh dengan Shaheer Sheikh. Dalam berbagai kesempatan keduanya  kerap mengunggah foto bersama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading