Sukses

Entertainment

Pengalaman Nikita Mirzani 'Didatangi' Mendiang Ayah di Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Ditinggal pergi sang ayah jelas memberikan pukulan yang besar untuk Nikita Mirzani. Bagaimana tidak, banyak sekali kenangan yang dirajut bersama Mawardi, sebelum beliau menghadap Tuhan bulan Maret 2015 lalu. Namun hingga saat ini, Nikita masih bisa merasakan kehadiran sang ayah dalam kehidupannya.

Baca Juga: Perjuangan Nikita Mirzani Mencari Lailatul Qadar

Salah satu pengalaman spiritual juga sempat dialami Nikita saat menjalani ibadah umrah beberapa waktu lalu. Saat berbicara dengan wartawan di Lounge 78, kawasan Kemanggisan, Jakarta, dia mengaku sempat merasakan tangannya dipegang oleh mendiang sang ayah.

Premiere film Comic 8 (Galih W. Satria/bintang.com)

Nikita menuturkan bahwa saat itu dia sedang merasakan lelah yang luar biasa. Dalam kondisi puasa, ibu dua anak ini harus menempuh perjalanan dari Madinah ke Mekkah yang memakan waktu 4-5 jam. Setelah sampa Mekkah, dia tidak bisa langsung beristirahat karena masih harus menjalani rangkaian ibadah umrah.

“Saat itu pas Thawaf ya. Cuacanya panas banget, dari Madinah ke Mekkah 4-5 jam, ditambah lagi dalam kondisi lagi puasa. Sampai Mekkah ga bisa langsung istirahat, karena umrah kan harus diseregakan ya. Cuma taruh koper. Suhunya mencapai panas banget. Sempat merasa ga kuat banget,” tuturnya.

Nikita Mirzani saat hadir di Lounge 78, kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat pada Rabu, 8 Juli 2015 (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Namun pada saat itulah ada keajaiban yang dirasakan oleh Nikita. Dalam kondisi yang sangat lelah, dia merasa ada seseorang yang memegang tangannya, dan dia yakin bahwa itu adalah ayahnya yang berusaha memberikan semangat untuk beribadah.

“Saat itu Niki merasa kayak tangan dipegang papa. Niki langsung noleh dan manggil ‘Papa’. Saat itulah akhirnya Niki jalan dan berangkat untuk beribadah,” tutur Nikita Mirzani mengenang momen manis tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading