Sukses

Entertainment

Son Na Eun A Pink Siap Gebrak Drama Korea Lagi

Fimela.com, Jakarta Personil girlband A Pink, Son Na Eun siap menggebrak kembali dunia drama Korea dengan akting memukaunya. Son Na Eun kabarnya akan tampil bersama Choi Ji Woo di serial TV '20 Years Old Again'.

"Son Na Eun telah melakukan casting untuk drama '20 Years Old Again'. Penampilannya itu telah dikonfirmasi' ujar salah satu perwakilan  A Cube Entertainment kepada Soompi (20/7/2015).

Son Na Eun A Pink. Foto: Soompi

Son Na Eun akan melakoni peran sebagai Oh Hye Mi. Ia  dikisahkan sebagai teman kelas dari Ha No Ra (diperankan Choi Ji Woo). Banyak yang sudah tak sabar melihat persahabatan beda generasi antara Cho Ji Woo (40 tahun) dan Son Na Eun (21 tahun) ini.

'20 Years Old Again' menceritakan tentang seorang wanita yang hamil saat usia 19 tahun. Wanita itu hidup sebagai ibu sejak usia 20 tahun sebelum memutuskan untuk kembali bersekolah lagi.

Choi Ji Woo. Foto: Kdramastars

Para pemain dan kru drama akan memulai proses syuting pada bulan ini. Pasalnya, drama '20 Years Old Again' direncanakan tayang pada akhir Agustus 2015 mendatang. Untuk kamu yang penasaran dengan akting So Na Eun A Pink ini harap bersabar ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading