Sukses

Entertainment

Pablo Picasso Jadi Inspirasi Madonna Untuk Berkarya, Mengapa?

Fimela.com, Jakarta Jika banyak bintang pop dunia membandingkan prestasinya dengan ratu pop Madonna, sang bintang sendiri malah memiliki cara sendiri untuk membandingkan dirinya. Madonna membandingkan dirinya dengan seniman di bidang lain yaitu Pablo Picasso.

Picasso yang merupakan seorang pelukis memang sangat terkenal karena karya-karyanya. Madonna sendiri membandingkan dirinya dengan Picasso karena dirinya selalu ingin berkarya meskipun sudah berumur.

Madonna

"Saya sangat suka membandingkan diri saya dengan seniman seperti Picasso. Dia tetap melukis hingga ajal menjemputnya. Itulah mengapa saya sangat terinspirasi olehnya," ujar Madonna.

Baca juga: Serunya Video Terbaru Madonna, Bitch I'm Madonna

"Kehidupan telah menginspirasi dirinya, jadi dia selalu mengekspresikan dirinya, dan itulah yang saya rasakan. Saya tak merasa bahwa kreativitas memiliki tanggal kadaluarsa. Saya pikir kamu harus tetap mengekspresikan dirimu hingga kamu tak mampu," lanjutnya.

Madonna

Madonna sendiri memang tak pernah memutuskan untuk pensiun dari dunia yang membesarkan namanya. Pada usia 56, dirinya bahkan baru saja merilis album ke-13 nya yang diberi judul Rebel Heart.

Madonna sendiri bahkan sedang mempersiapkan konsernya untuk melakukan promosi album baru. Pada 9 September sang diva akan membuka konser di Kanada sebelum melanjutkannya di MAerika dan Dunia hinggal Natal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading