Sukses

Entertainment

Kareena Kapoor Tak Ingin Terjebak Pemberitaan

Fimela.com, Jakarta Maraknya pemberitaan tentang dirinya, tak membuat aktris Kareena Kapoor terjebak.  Hal itu terjadi sejak 15 tahun ia berkiprah dalam dunia perfilman. Saat ini, Kareena tak ingin mendengar apa-apa tentang dirinya.

“Saya tak ingin terlalu banyak ke dalam atau banyak di luar terhadap pemberitaan. Dengan banyaknya orang dalam industri film, banyak orang yang bersosialisasi bersama, maka akan membuat keluar dari fokus,” ujar istri Saif Ali Khan ini.

(Baca juga: Tiga Tahun Menikah, Kenapa Kareena Kapor Belum Punya Anak?)

Kareena Kapoor. Foto: via dnaindia.com

Bagi pemain film Bajrangi Bhaijaan ini,  sebenarnya ia hanya ingin sedikit muncul dalam pemberitaan. Ia ingin punya keseimbangan. "Jika Anda terlalu jauh masuk ke dalam pemberitaan itu, maka Anda akan tersedot ke dalamnya. Jadi, kadang-kadang bagus untuk keluar dari pemberitaan,” saran Kareena. “Aku tidak terjebak dalam pemberitaan,” katanya, lewat Hindustan Times.

Meski punya banyak teman yang ia sayangi. Namun, karena tak mau terlalu banyak bersosialisasi kepada mereka. Ia ingin tetap seperti itu. “Ini bukan berarti bahwa saya tidak memiliki teman; ada orang yang saya bertemu dan cinta, dan mereka akan selalu menjadi bagian dari hidup saya, tapi saya tidak dapat tersedot ke dalam pemberitaan, itu sudah pasti.”

Kareena Kapoor telah menikah dengan Saif Ali Khan sejak tahun 2012. Lalu kenapa mereka belum punya keturunan?

Kareena mengatakan dengan tidak terlalu terpengaruh dengan pemberitaan, ia justru akan tampil menyegarkan.  Bagi Kareena, dengan tidak terlalu sering dilihat orang, setidaknya saat bertemu dengan dirinya, orang  akan punya bahan percakapan. Ada sesuatu untuk dibicarakan. Hal itu yang membuatnya bersemangat.

(Baca juga: Alasan Dibalik Hengkangnya Kareena Kapoor dari 'Section 84')

“Jika tidak, ketika Anda menaruh terlalu banyak cerita, dan terus-terus di media, atau di media sosial, maka tidak akan banyak yang dibicarakan,” kata Kareena Kapoor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading