Sukses

Entertainment

Song Seung Hoon Pertimbangkan Main Bareng Lee Young Ae

Fimela.com, Jakarta Song Seung Hoon akhirnya mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam drama 'Saimdang, The Herstory'. Kemunculan drama ini menjadi sangat dinanti-nanti para penggemar KDrama. Pasalnya, Lee Young Ae kembali berakting setelah delapan tahun menolak semua tawaran yang diterimanya.

Agensi Song Seung Hoon, Joeun Entertainment, mengatakan kepada Sports News bahwa aktor 38 tahun tersebut telah menerima penawaran casting. "Dia belum memberikan jawaban apakah akan menerima tawaran tersebut," ujarnya seperti dikutip KDramastars Senin (27/7).

Lee Young Ae. Foto: via dramafever.com

Siapapun yang bakal menjadi lawan main Lee Yuong Ae nampaknya tak akan mengurangi pesona drama ini. Peran terakhir Lee Young Ae dalam drama 'Jewel in the Palace' atau 'Dae Jang Geum' sangat membekas di hati pecinta KDrama. Karena peran sebagai Jang Geum, Lee Young Ae memperoleh penghargaan.

Dalam sejarah Kdrama, 'Jewel in the Palace' merupakan bagian dari 10 drama yang memiliki rating tertinggi dengan perolehan rating diatas 50 persen di Korea. Tahun lalu, Lee Young Ae mendapat tawaran untuk bermain dalam sekuel drama ini, tapi dia menolaknya. Saat itu Lee Younng Ae masih ingin fokus pada keluarganya.

Jewel in the Palace. Foto: Soompi

Lee Young Ae bakal memerankan dua karakter dalam drama 'Saimdang, the Herstory'. Pertama sebagai dosen seni sebuah universitas, kemudian sebagai Shin Saimdang seorang seniman, sastrawan, dan mahasiswa. Saat menjadi dosen, dia menemukan buku harian Shin Saimdang. Dari sanalah dia berusaha mengungkap rahasia tentang hidup dan pekerjaan seniman tersebut. 'Saimdang, the Herstory' dijadwalkan tayang pda awal 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading