Sukses

Entertainment

Tulus Pernah Dioperasi Gara Gara Gigi

Fimela.com, Jakarta Mengutip lagu anak-anak berjudul Bangun Tidur Ku Terus Mandi menandakan betapa pentingnya menjaga kesehatan gigi. Sebab bait lirik di lagu itu menekankan gosok gigi ketimbang memakai sabun atau keramas. Hal itu pun disadari betul oleh penyanyi Tulus

Baca Juga: Tulus Berbagi Pengalaman Susahnya Menjadi Badut

Saking perhatiannya, empat kali dalam setahun dia memeriksakan giginya. Meski begitu bukan berarti Tulus tak pernah bermasalah terhadap giginya. Bahkan dia menjalani operasi karena pertumbuhan gigi yang tidak bagus.

Preskon Kolaborasi RAN dan Tulus (Deki Prayoga/bintang.com)

"Pernah sih waktu gigi tumbuh harus dioperasi, itu saja. Kalau yang sakit gigi biasa enggak pernah," kata Tulus saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Tak dipungkiri, profesi Tulus sebagai musisi sangat mengandalkan mulutnya saat tampil. Bisa dibayangkan bagaimana jadinya jika mulutnya tak sehat dan harus tampil di atas panggung. Beruntungnya profesi sang kakak adalah dokter gigi dan selalu mengingatkan tentang kesehatan yang satu itu.

Tulus (Instagram)

"Keluarga lumayan banyak yang dokter gigi, jadi cukup familiar dengan kesehatan gigi. Karena kakak dokter gigi, jadi rajin. Setahun empat kali karena selalu diingatkan kakak," jelasnya.

Pemeriksaan yang dilakukan pun seputar membersihkan plak yang tumbuh di sekitar gigi. Sebagai penyanyi, kesehatan mulut tentunya sangat penting bagi Tulus. "Paling bersihkan karang gigi. Karena lebih banyak mulut sehat akan banyak juga orang yang sehat," ujar Tulus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading