Sukses

Entertainment

Bila Ayu Ting Ting dan Nabila Syakieb Foto Bersama

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Nabila Syakieb rupanya memiliki hubungan baik. Meski Nabila sempat dikait-kaitkan dengan Shaheer Sheikh. Ada dua foto yang diunggah Nabila lewat akun Instagramnya.  

“Ketemu si cantikkk @ayutingting92,” tulis Nabila yang sekaligus memuji Ayu dengan kata ‘si cantik’.

Ketika kedua wanita itu bersatu dalam satu foto yang sedang memakai kaca mata, komentar pun bermunculan. Mereka kemudian membandingkan antara Ayu dan Nabila sesuai dengan penilaian mereka masing-masing.

(Baca juga: Lebaran, Ada Shaheer Sheikh dalam Keluarga Ayu Ting Ting)

Ayu Ting Ting dan Nabila Syakieb foto bersama (Instagram/@nsyakieb85)

“Nabila syakieb cantiklahhh ....jauh berbeda,” tulis akun Katerina Monika.

”Yang kanan cantiiiikkk banget, Nabila emang cantiknya berkelas ala-ala bangsawan gitu. Kalo yang sebelahnya lagi mah..... ya gitu deh,” komentar Megaoktaria.

Awalnya Ayu Ting Ting ingin mengajak si buah hati mengunjungi pantai di ujung Jakarta, namun pada akhirnya Ayu Ting Ting memilih Dufan sebagai destinasi wisatanya bersama si buah hati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ada juga yang menengahi penilaian mereka. Menurut netizen yang lain, baik Ayu Ting Ting dan Nabila Syakieb sama-sama cantik dan tidak menghina. “Jangan suka menghina orang...suatu saat kamu akan mengalaminya,” tulis Eri Diyanti.

(Baca juga: Romantisnya Shaheer Sheikh Saat Gendong Nabila Syakieb)

Komentar yang lebih netral justru datang dari pemilik akun Lisna Cahaya. Ia mendoakan Ayu Ting Ting dan Nabila Syakieb selalu sukses dalam karier. Ia juga berharap mereka bahagia dalam kehidupannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading