Sukses

Entertainment

Luar Biasa, Film 'Northern Limit Line' Tembus 6 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Northern Limit Line sudah sebulan lebih dirilis. Film yang dibintangi Lee Hyun Woo ini terus menuai prestasi di box office Korea. Film peperangan antara Korea Selatan dan Korea Utara ini kembali mencatat rekor baru.

Menurut berita dari The Korea Herald, di hari Rabu (29/7/2015), Northern Limit Line masih ditonton oleh sekitar 23 ribu orang. Jumlah tersebut memang termasuk kecil, tapi angka itu yang akhirnya membuat film ini berhasil mencapai akumulasi sampai 6 juta penonton! Ini tentu sebuah pencapaian yang luar biasa.

Northern Limit Line. foto: kpopfighting

Meskipun banyak film Hollywood yang dirilis pekan ini, Northern Limit Line masih digemari penonton sejak diluncurkan pada 24 Juni lalu. Di daftar box office, Northern Limit Line memang bukan di urutan pertama lagi dan sudah tergeser oleh film Assassination dan film Hollywood Inside Out.

Baca Juga: Pecahkan Rekor, 'Northern Limit Line' Tembus 4 Juta Penonton

Sebelumnya, film yang juga dibintangi oleh Jin Gu dan Kim Moo Yeol ini sudah menyabet rekor menjadi film Korea pertama yang ditonton lebih dari 5 juta orang di tahun 2015 ini.  Northern Limit Line mengisahkan pertempuran Yeonpyeong kedua yang terjadi saat kejuaraan sepakbola Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang.

Northern Limit Line (foto: hancinema.net)

Pada 29 Juni 2002, tentara Angkatan Laut Korea Utara menembaki kapal Angkatan Laut Korea Selatan setelah memasuki perairan Korea Selatan di garis batas utara di Laut Barat. Dengan kesuksesan yang diraih dan bahkan masih bisa terus bertambah, Northern Limit Line untuk saat ini menjadi film terlaris Korea di tahun 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading