Sukses

News & Entertainment

Serial 'Game of Thrones' Akan Berakhir di Season 8?

Bintang.com, Jakarta Serial televisi populer Game of Thrones selalu membuat kita penasaran dalam setiap seasonnya. Hingga nanti season 6 yang sedang dalam tahap produksi. Namun baru-baru ini Presiden dari HBO, Michael Lombardo mengungkapkan kalau serial televisi yang mempunyai banyak penggemar ini akan tamat di season yang ke-8.

Ditemui saat jumpa pers TCA pada hari kamis kemarin, ia mengungkapkan kalau 'Game of Thrones' baru direncanakan sampai season 7. Lanjutnya lagi ia mengatakan kalau season 8 masih belum menemui titik terang. Namun ia berharap kalau 'Game of Thrones' akan sampai season 8.

Game of Thrones

"Saya baru bisa membicarakannya sampai dengan season 7. Pertanyaannya adalah seberapa jauh ke-7 season itu bisa kita lakukan, Produser merasa mungkin masih ada 2 tahun lagi setelah season 6. Saya inginnya mereka berubah pikiran tapi itu yang sedang kita bicarakan." Ungkap Lombardo.

Baca Juga: Kit Harington Tak Bisa Lepas dari Gaya Rambut 'Game of Thrones'

"Saya akan informasikan segala yang akan dilakukan oleh produser," lanjut Lombardo. "Ada begitu banyak cerita untuk dikisahkan di prekuel. Tapi untuk sementara ini, semuanya fokus memastikan harus bagaimana untuk beberapa tahun ke depan."

Serial TV Game of Thrones memasuki episode terakhir pada Minggu, 14 Juni 2015 dengan rating yang tinggi. Foto: via ew.com

Saat ini 'Game of Thrones' sedang dalam tahap produksi season 6 yang syutingnya berada di Belfast, Irlandia Utara. George RR Martin, selaku penulis novel 'Game of Thrones', hanya menulis hingga 7 buku. Belum diketahui juga kapan 'Game of Thrones' season 6 ini akan mulai tayang.

Loading