Sukses

Entertainment

Chrissy Teigen, Model Seksi yang Jago Memasak dan Menulis

Fimela.com, Jakarta Istri John Legend, Chrissy Teigen, adalah seorang model. Ketika tidak bekerja, Chrissy adalah seorang koki dan penulis.

Dia adalah penulis blog, sodelushious.com dan menikmati memperluas pengetahuannya tentang makanan saat berkeliling dunia. Dia juga tampil di Cooking Channel Februari 2013, Chrissy Teigen’s Hungry, merinci menu pernikahannya dengan John Legend. Ia juga tampil sebagai juri di acara memasak MTV2 Snack-Off.

Dengan segala pengalaman tersebut, Chrissy memiliki banyak resep menggiurkan untuk dibagi. Maka itu, ia berniat untuk meluncurkan buku kumpulan resepnya.

 

This is definitely a different kind of cook book! @anitapatrickson @jrugg8 @1maryphillips

Foto kiriman @chrissyteigen pada

Dalam pengerjaannya, Chrissy bekerja sama dengan seorang pengembang resep yang juga merupakan penulis tentang makanan. Ia juga memiliki seorang editor, Francis Lam, juri Top Chef Masters. Franncis juga menulis kolom di New York Times Magazine.

Selain bantuan dari luar, Chrissy juga memiliki bantuan dari dalam. Tak lain adalah ibunya yang merupakan orang Thailand. Beliau menginspirasi Chrissy dalam membuat resep ala Thai.

Baca Juga: Talenta Tersembunyi Bokong Chrissy Teigen

John sebagai seorang suami tentu juga membantu Chrissy. Misalnya saja, ia terlihat mendampingi saat sesi pemotretan buku resep.

Dalam berbagai kesempatan, Chrissy Teigen mengisyaratkan bahwa buku resepnya akan bertema seks dan makanan. Kira-kira akan seperti apa ya hasil foto yang disertakan dalam buku resep istri John Legend itu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading