Sukses

Entertainment

Miranda Kerr: Aku dan Orlando Bloom Masih Dekat

Fimela.com, Jakarta Miranda Kerr berpisah dari Orlando Bloom pada 2013. Namun mereka masih berhubungan baik demi anak mereka Fynn (4).

“Orlando dan aku masih benar-benar dekat sehingga Flynn akan bersama ayahnya selama beberapa hari. Kemudian ketika aku kembali, dia akan denganku sehingga ayahnya bisa bepergian. Flynn selalu dengan ayahnya atau denganku,” kata Miranda.

 Miranda Kerr dan Orlando Bloom (via youtube.com)

Mereka bahkan tinggal hanya lima menit jauhnya dari satu sama lain. Daripada kembali ke negara asal mereka setelah berpisah, pindah ke rumah baru di Los Angeles lebih mudah bagi anak mereka.

“Kami memutuskan sebagai sebuah keluarga, itu adalah keputusan yang tepat untuk Flynn. Jadi Orlando dan aku pindah dan kita tinggal hanya lima menit jauhnya dari satu sama lain. Semua berkisar anakku dan kebahagiaannya,” tutur Miranda pada HELLO!

Baca Juga: Foto Model Seksi, Miranda Kerr Saat Event Reebok Skyscape di Tokyo

 Miranda Kerr dan Orlando Bloom (via popsugar.com)

Miranda dan Orlando ingin Flynn menghabiskan waktu dengan keluarga yang lain. maka itu, dia ikut dengan ayahnya untuk syuting Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales di Sydney sehingga ia bisa melihat keluarganya.

“Aku mencoba kembali ke Sydney sesering mungkin untuk melihat teman-teman dan keluarga dan kami selalu senang melewatkan waktu kami di sana. Orlando membawanya karena ia syuting Pirates, jadi Flynn bisa melihat orang tuaku dan bermain dengan sepupunya,” kata Miranda Kerr.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading