Sukses

Entertainment

Chico Jerikho dan Pevita Pearce Bertanding Judo

Fimela.com, Jakarta Film drama romantis Aach...Aku Jatuh Cinta (AAJC) termasuk aktif memposting foto-foto terutama saat menjalani syuting. Namun film yang Chico Jerikho dan Pevita Pearce ini cukup lama tidak melakukan promosi. Setelah beberapa waktu, film yang disutradarai Garin Nugroho itu akhirnya kembali merilis foto adegan.

Foto tersebut diunggah Chico di akun Instagramnya pada Sabtu (15/8/2015). Di foto itu, Chico dan Pevita terlihat sedang berhadapan dalam sebuah pertandingan Judo. Menariknya, sudah ada twist yang ditampilkan di foto tersebut.

 

8 oktober 2015 "aach..aku jatuh cinta" @garinfilm #BanggaFilmIndonesia #CJ

Foto kiriman Chicco Jerikho (@cjerikho) pada

Pevita memperlihatkan keseriusannya menghadapi Chico di pertandingan itu. Sedangkan Chico malah senyum-senyum menatap Pevita di hadapannya seolah sedang menggoda. Meski begitu belum diketahui kenapa keduanya melakukan olahraga Judo. Yang jelas foto terbaru ini tentunya semakin membuat para penggemar penasaran ingin menyaksikan filmnya. 

Baca Juga: 'Aach Aku Jatuh Cinta' Rilis Poster Pevita Pearce-Chico Jerikho

Aach...Aku Jatuh Cinta’ yang diproduseri Raam Punjabi ini berkisah tentang Romi (Chico Jericho) dan Yulia (Pevita Pearce), sepasang sejoli yang hidup di era ’70-an hingga ‘90-an. Kisah perjalanan hidup mereka mulai kanak-kanak hingga dewasa akan dituturkan sepanjang film. Era 1970-an, 80-an dan 90-an ditandai dengan perubahan pola-pola konsumerisme dan masuknya globalisme. 

Hubungan cinta Rumi dan Yulia menjadi saksi begitu banyak peristiwa tak terduga. Foto: MVP Pictures

Perubahan gaya hidup ini ikut mewarnai cerita cinta dua tokoh utama film AAJC.  Selain Chico Jerikho dan Pevita Pearce, film ini juga akan dibintangi oleh Nova Eliza dan beberapa artis lainnya. Rencananya, Aach...Aku Jatuh Cinta akan dirilis pada 8 Oktober 2015 mendatang

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading