Sukses

Entertainment

Duet Sempurna Raisa dan Tulus di HUT SCTV 25

Fimela.com, Jakarta Dua penyanyi muda tanah air ini menjadi ikon perubahan musik di Indonesia. Mereka berkarya dan bernyanyi dengan karakter masing-masing yang begitu kuat. Mereka adalah Raisa dan Tulus yang tampil istimewa di HUT SCTV ke-25 malam ini (24/8).

Menggelontorkan tembang-tembang romantis, baik Raisa maupun Tulus membuktikan kematangan mereka sebagai penyanyi profesional. Setelah masing-masing menyanyikan lagu hits, akhirnya mereka melangsungkan duet romantis di lagu Terlalu Manis yang dipopulerkan Slank.

Baca Juga: Tulus Ketagihan Duet dengan Raisa

Raisa tampil menawan dengan Mantan Terindah, LDR dan Could It Be. Disusul dengan aksi menawan Tulus lewat Sepatu, Sewindu dan duet memukau di lagu Teman Hidup.

Dalam duetnya di panggung SCTV, chemistry Raisa dan Tulus lebih terlihat dari biasanya. Bahkan di akhir penampilannya, kedua penyanyi bersuara emas ini saling bergandeng tangan, melantunkan syair dan melodi yang indah.

Raisa dan Tulus sukses membuat seisi Istora Senayan larut dalam suasana romantis. Dengan busana dan tata panggung yang megah makin menambah syahdunya malam.

Selain Tulus dan Raisa, malam puncak HUT SCTV ke-25 juga bertabur bintang-bintang lainnya seperti The Overtunes, Fatin, Agnes Monica, Aliando dan Prilly, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading