Sukses

Entertainment

Sebelum Stuart Collin, Baim Wong Sempat Dekat Dengan Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Sebelum Stuart Collin berhasil memikat hati Risty Tagor, rupanya janda Rifky Balwell itu sempat dekat dengan Baim Wong. Namun Baim mengaku bingung ingin melanjutkan hubungannya dengat Risty ke arah yang lebih serius lagi.

Baca juga: Feni Rose Cemburu Ketika Baim Wong Mencium Julia Perez

"Iya pernah kenal, dekat sama dia. Saya sempat bingung mau teruskan atau enggak (jadian) karena dia orangnya baik," ungkap Baim Wong saat pre screning film Jenderal Soedirman, kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

Keputusan Baim Wong untuk menghilang sesaat dari Risty Tagor pun membuat celah bagi Stuart Collin untuk mencoba mendekat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Keputusan Baim untuk menghilang sesaat dari Risty pun membuat celah bagi Stuart untuk mencoba mendekat. Tak pelak saat Baim berniat mengajak jalan di kemudian hari, Risty menolaknya. Ternyata kala itu Risty sudah dekat Stuart.

"Saya kan sempat menghilang dan begitu ketemu lagi, saya ajak jalan dia enggak bisa karena sudah dekat sama seorang pria. Sebulan setelah itu saya lihat dia jalan di mall sama Stuart. Saya pikir jangan-jangan dia orang itu. Enggak lama mereka menikah. Memang cepat," jelas Baim.

Di mata Baim Wong, Risty Tagor adalah sosok yang baik, cantik dan solehah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di mata Baim Wong, Risty Tagor adalah sosok yang baik, cantik dan solehah. Menurut Baim, sebab itu saat dirinya ingin mencoba untuk kembali membina hubungan, Risty menolak dengan sopan. "Setelah sempat hilang saya telepon dia lagi buat silahturami ternyata responnya seperti itu. Itu bukti dia baik, kalau enggak, dia enggak akan sejujur itu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading