Sukses

Entertainment

B.J. Habibie Sebut Reza Rahadian Cucu Intelektual Terdekat

Fimela.com, Jakarta Kepiawaian Reza Rahadian memerankan tokoh B.J Habibie di film Habibie & Ainun bukan cuma disambut antusias penikmat film tanah air. Keluarga presiden keempat Indonesia itu juga 'angkat topi' buat Reza. Terutama para cucu Habibie yang menilai gestur dan berbicara Reza di film itu begitu mirip dengan kakeknya.

Tak pelak, Habibie menyebut Reza dan Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai cucu intelektual non-biologis yang paling dekat dengannya. Hal itu diungkap Habibie di acara ‘10 Years Personal Journey of Reza Rahadian’.

 Berperan di berbagai film seakan mengukuhkan diri Reza Rahadian sebagai aktor dengan seribu wajah yang sanggup melahap apapun karakter yang ditawarkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau cucu intelektual itu ada ribuan. Tapi cucu intelektual non-biologis yang paling dekat sama saya cuma ada dua, Reza dan Bunga. Alasannya sudah tentu tahu, Reza jadi saya dan Bunga jadi Ainun," ungkap Habibie saat ditemui di Lounge XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

Baca Juga: B.J. Habibie Himbau Pemerintah Perhatikan Perfilman Nasional

Habibie sendiri tak menyangka akting Reza dan Bunga di film itu begitu mirip dengan tokoh aslinya. Dia yakin, tentu tidak mudah memerankan karakter di film yang diangkat dari kisah asli. "Perjalanannya enggak mudah. Saya enggak menyangka bisa diperankan dengan gemilang," imbuh Habibie.

 B.J. Habibie di acara 10 Years Personal Journey of Reza Rahadian (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di kesempatan itu, Habibie mengucapkan terimakasih kepada Reza Rahadian yang kini merayakan 10 tahun berkarya di panggung perfilman Indonesia. Dalam doanya dia berharap, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa. "Ingat, menjadi nomor satu lebih mudah ketimbang mempertahankan nomor satu," ucap BJ Habibie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading