Sukses

Entertainment

Dianggap Kurang Layak, Model MV Super Junior D&E Dibully Fans

Fimela.com, Jakarta Kecintaan dan loyalitas fans terhadap idola merupakan salah satu faktor yang membuat K-Pop mampu menancapkan dominasinya. Namun hal tersebut bisa jadi boomerang, ketika fans bertindak melebihi batas. Hal ini dialami oleh seorang gadis Jerman yang menjadi model MV Super Junior D&E, Stefanie Michova.

Model cantik tersebut mendapat serangan bertubi di media social setelah membintangi MV lagu baru Donghae dan Eunhyuk, Let's Get It On. Dalam single yang dirilis di Jepang ini, D&E menggandeng Stefanie sebagai model utama untuk klip yang bertema pantai tersebut.

Mendapat komentar pedas di akun Instagramnya, Stefanie akhirnya tak bisa menahan diri. Ia membalas celaan netizen yang menyebutnya 'tak punya kecantikan sama sekali'.

Baca Juga: Infografis Music Bio Super Junior D&E

"Berhentilah berkata buruk, tenang. Aku sedang menjalin hubungan bahagia dengan seseorang. Aku sangat menyayangkan jika ada wanita yang saling menjelekkan satu sama lain. Untuk kalian yang berbuat melebihi batas akan aku block, tolong jangan bertindak keterlaluan," balas Stefanie Michova.

Donghae, dan Eunhyuk

Ada juga netizen lain yang memberikan 'serangan' kepada model berambut pirang tersebut. "Tolong jangan dekat-dekat dengan D&E. Fans Suju bukan fans sembarangan, mereka bisa saja membunuhmu."

Sepertinya Super Junior D&E harus mengambil tindakan khusus agar fans tak marah kepada Stefanie Michova. Ia hanya melakukan tugasnya sebagai model, dan fans harusnya bisa menjaga etika agar tak mengatakan hal tak perlu di internet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading