Sukses

News & Entertainment

Pita Suara Butuh Rehat, Kelly Clarkson Batalkan Jadwal Manggung

Bintang.com, Jakarta Fans setia Kelly Clarkson nampaknya akan sangat kecewa mengenai kabar yang ia sebarkan melalui akun Twitter pribadinya. Hal ini dikarenakan, ia terpaksa membatalkan 6 jadwal manggung pada bulan September ini.

Pasalnya, dokter Kelly Clarkson mengharuskan dirinya untuk memberi 'istirahat' pada suaranya. Kabar ini Kelly sampaikan secara langsung melalui akun Twitter pada Sabtu lalu (12/9) beserta dengan jadwal tur yang batal tersebut.

Penyanyi yang tengah berbadan dunia ini, harus melewatkan untuk menghibur fans setianya di Virginia, Florida, North Carolina dan New Jersey, Amerika Serikat. Dimulai dari tanggal 12 September hingga 20 September mendatang.

Baca juga: Kelly Clarkson Beri 'Hadiah' Nyanyian untuk Demi Lovato

Kelly menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa tampil. Ia juga tidak sabar untuk segera pulih dan kembali menghibur fans setianya. Ternyata, Kelly juga benci untuk membatalkan konser namun kondisinya kini mengharuskan suaranya kembali pulih.

Kelly juga menjelaskan bahwa ia sangat bersemangat untuk penampilannya kali ini dan ia tidak pernah membatalkan apapun jika tidak benar-benar dibutuhkan. Memulihkan kondisinya untuk sekarang, menjadi fokus utama agar dapat kembali manggung.

Konser Kelly Clarkson yang bertajuk Piece By Piece sebelumnya telah menghibur banyak fans di berbagai tempat dan mengcover lagu dari musisi ternama atas pilihan dari penonton konser. Sebut saja lagu Stay milik Rihanna, Blank Space milik Taylor Swift, Wrecking Ball milik Miley Cyrus dan Cool For the Summer milik Demi Lovato sukses ia nyanyikan dengan suara tingginya.

Loading