Sukses

News & Entertainment

Kenangan Connie Sutedja tentang Hadi Leo ‘Si Buta dari Gua Hantu’

Fimela.com, Jakarta Connie Sutedja kembali harus berduka. Salah seorang rekannya sesama pemain film pergi untuk selama. Ia mengucapkan duka mendalam untuk sosok Hadi Leo pemain sinetron Si Buta dari Gua Hantu yang tutup usia Minggu (13/9/2015) tengah malam. Perempuan yang kondang dengan sapaan Ibu Hebring ini terkejut mendapat kabar meninggalnya sang aktor.

Ia mendapat kabar ini saat sedang bersiap-siap untuk melakoni rutinitasnya syuting sinetron Tukang Bubur Naik Haji. “Saya kaget mendapat kabar Pak Hadi Leo meninggal dunia. Saya langsung teringat saat syuting film Si Buta dari Gua Hantu dua puluh tahun yang lalu. Waktu itu syutingnya di daerah Pelabuhan Ratu, Jawa Barat,” ujar Connie kepada Bintang.com yang menghubunginya Senin (14/9/2015).

Baca juga: Selamat Jalan, Hadi Leo ‘Si Buta dari Gua Hantu’ Meninggal

Hadi Leo meninggal setelah sebelumnya menderita diabetes. (via Youtube)

Kenangan Connie melayang saat ia syuting dalam film yang sama dengan almarhum. “Waktu itu saya sebagai bintang tamu. Peran yang saya mainkan saat itu seorang dukun. Kita sempat bertemu di lokasi syuting. Dan setelah film itu dia memang banyak terlibat dalam film atau sinetron bergenre laga. Mungkin dia memang sudah ahlinya di sana ya. Kalau saya selain film laga juga main film dan sinetron drama,” ujar bintang film Singa Betina dari Marunda  ini.

Sejak film laga sudah jarang diproduksi, ia memang sudah tidak berkomunikasi dengan mendiang Hadi Leo. Meski begitu ia tetap berdoa semoga amarhum diterima di sisi-Nya. “Yang namanya ajal manusia memang tidak ada yang tahu ya. Itu adalah  rahasia Yang Maha Kuasa. Mungkin sakit diabetes yang ia dterima hanya lantaran saja. Tuhan sayang dengan dia sehingga dipanggil lebih dulu. Semoga awahnya mendapat tempat yang layak, seluruh amal dan ibadahnya diterima dan keluarga yang ia tinggalkan tabah menerima kenyataan ini,” katanya.

Connie Sutedja berdoa semoga arwah Hadi Leo mendapat tempat di sisi-Nya. (Bintang.com)

Hadi Leo diwartakan meninggal dunia setelah sebelumnya mengidap penyakit diabetes. Upaya yang dilakukan para medis tak mampu membantu sehingga ia harus pergi untuk untuk selamanya. Almarhum dimakamkan di salah satu TPU di kawasan Baros, Sukabumi, Jawa Barat. Selamat jalan.

 

;
Loading