Sukses

Entertainment

Hadi Leo ‘Si Buta dari Gua Hantu' Wafat, Taffana Dewi Kaget

Fimela.com, Jakarta Taffana Dewi lawan main Hadi Leo pemeran Badra Mandrawata dalam sinetron dan film Si Buta dari Gua Hantu, mengaku kaget dengan kabar duka meninggalnya sang aktor. Ia yang sudah lama tak bersingungan dengan dunia hiburan memang sudah nyaris putus hubungan dengan bintang film dan sinetron serta kru yang selama ini menjadi mitra kerjanya.

“Aku memang sudah lama meninggalkan dunia sinetron dan film. Sekarang fokus pada keluarga dan bisnis saja. Makanya aku kaget dan ikut bersedih mendapat kabar meninggalnya Mas Hadi Leo. Rasanya baru kemarin syuting sinetron Si Buta dari Gua Hantu dengan dia. Ternyata namanya ajal tak ada yang bisa menebak,” ujar Taffana saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (15/9/2015).

Serial TV Si Buta dari Gua Hantu. Foto: Youtube

Dalam benak perempuan kelahiran Yogyakarta, 31 Juli 1979 ini Hadi Leo adalah sosok yang humble, rendah hati dan tekun. “Dia itu enggak banyak bicara, kalau enggak diajak bicara diam aja. Malah aku mulanya mengira dia pemain baru di dunia akting. Ternyata filmnya sudah banyak. Dia memang lebih banyak bermain dalam film bergenre laga,” katanya.

Meski sudah tidak berkomunikasi bintang yang banyak bermain dalam aneka film mulai dari drama hingga action ini berharap semoga amal ibadah mendiang semasa hidup diterima dan arwahnya di tempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya. Keluarga yang tinggal dikuatkan.

Hadi Leo 'Si Buta dari Gua Hantu' (via Youtube)

“Benar-benar aku tak mengira dia akan pergi secepat ini. Soalnya usianya belum terlalu tua untuk ukuran pemain. Semoga amal ibadahnya selama hidup di dunia diterima Yang Maha Kuasa, dan arwahnya di tempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya. Amien,” begitu doa Taffana Dewi untuk almarhum Hadi Leo.

Baca juga: Hadi Leo Si Buta dari Gua Hantu Pernah Jadi Pelatih Akting

Mendiang Hadi Leo dikabarkan meninggal pada Minggu (13/9/2015). Sebelum ajal menjemput Hadi Leo ia terlebih dahulu mengidap penyakit diabetes. Upaya yang dilakukan para medis tak mampu membantu sehingga ia harus pergi untuk untuk selamanya. Jenazah pemeran Si Buta dari Gua Hantu itu dimakamkan di salah satu TPU di kawasan Baros, Sukabumi, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading