Sukses

Entertainment

Boy William Curhat Tentang Perannya di Stay With Me

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Boy William sudah tampil di sejumlah film. Bermain dalam film Stay With Me sepertinya memberi pelajaran tersendiri bagi Boy. Bekerjasama dengan sutradara kondang Rudi Soedjarwo, mantan VJ MTV ini mengungkapkan kesan-kesannnya selama syuting.

Melalui akun Instagramnya, Boy memposting video curhat mengenai perannya di film Stay With Me. Dalam postingan yang terbagi dalam tiga bagian tersebut, Boy William juga memberi sedikit bocoran seperti apa suasana selama syuting film ini.

 

STAY WITH ME rilis di seluruh bioskop indonesia 12.11.2015 (part 2)

Video kiriman Boy William (@boywilliam17) pada

Dalam video hitam putih itu, aktor dan presenter kelahiran 25 tahun itu mengungkapkan kalau ia belajar banyak dari Rudi Soedjarwo saat membintangi Stay With Me. Suasana dibalik layar seperti saat pengambilan adegan Boy bermesraan dengan Ully Triani juga turut ditampilkan.

 

STAY WITH ME rilis di seluruh bioskop indonesia 12.11.2015 (part 3)

Video kiriman Boy William (@boywilliam17) pada

Seperti biasa, Boy menjelaskannya dengan mencampurkan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Sementara itu, meski sudah merilis trailer dan poster, belum banyak informasi yang didapat dari film Stay With Me.

Poster film 'Stay With Me'. (foto: instagram)

Mereka sepertinya sengaja membuat para penggemar film penasaran dengan jalan cerita yang akan ditampilkan. Hanya pernah disebutkan di media sosial kalau Boy dan Ully berperan sebagai pasangan suami-istri.

Baca Juga: Romantisnya Boy William-Ully Triani di Poster Stay With Me

Biduk rumah tangga mereka diuji saat sang suami (Boy William) merusak janji suci pernikahannya bersama sang istri (Ully Triani). Mengangkat tema cinta sejati, film ini diadaptasi dari sebuah kisah nyata. Rencananya, Stay With Me akan dirilis pada 12 November 2015 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading