Sukses

Entertainment

KK Dheeraj Tegaskan Judul Film Terbarunya, Menara Stasiun Cawang

Fimela.com, Jakarta Film Menara Stasiun Cawang disebut mengangkat kisah nyata dari sebuah gedung tua bernama Menara Saidah. Produser K2K Pictures, KK Dheeraj mengaku memang tidak menggarap film dengan mengaitkan gedung Menara Saidah. Ia mengatakan ia hanya memproduksi film Menara Stasiun Cawang.

"Sebenarnya, kita tidak membuat film tentang Menara Saidah. Kita bikin film yang menara stasiun Cawang," ujar KK Dheeraj selaku produser memberikan klarifikasi dalam konferensi Pers film Menara Stasiun Cawang saat ditemui Bintang.com di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Poster Menara Stasiun Cawang. Foto: Instagram

KK Dheraj menambahkan lebih menyerahkan kepada masyarakat jika memang tetap menganggap film horornya tersebut membawa nama gedung dalam judul film. Pasalnya, nama gedung tersebut diambil dari salah satu nama pemilik gedung yang sudah almarhum.

"Kita memang dari awal fokusnya ke Menara Stasiun Cawang dan kita enggak membawa nama-nama menara lain. Mengingat menara yang disebut itu adalah nama almarhum dari salah satu keluarga, itu tergantung orang berpikirnya bagaimana," jelas KK Dheeraj.

Baca Juga: Main Film Horor Pertama, Anisa Rahma Belajar Akting Kesurupan

Film Menara Stasiun Cawang mengisahkan tentang Adit (28) yang tidak percaya akan hal ghaib. Namun, cerita dimulai ketika sang istri, Ranti meninggal dunia di dalam mobil persis di depan Menara Stasiun Cawang. Adit merasa harus menyelidi penyebab kematian sang istri yang diyakini masyarakat sekitar terkait dengan hal ghaib.

Foto preskon film Menara Cawang (Galih W. Satria/bintang.com)

Film ini diakui KK Dheeraj sebagai kisah yang berawal dari apa yang dibicarakan masyarakat dan ditanggapi dengan mengangkat cerita yang beredar luas di masyarakat ke dalam film. "Ini kan apa yang dibicarakan masyarakat selama ini. Kami merasa harus menanggapi dengan bijaksana dengan mengangkat kisah ke film," katanya.

Menara Stasiun Cawang rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 15 Oktober 2015 dalam rangka menyambut perayaan Halloween. Film ini dibintangi Anisa Rahma, Ricky Cuaca dan Iqbal Perdana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading