Sukses

Entertainment

The Strokes Dikabarkan Sedang Kerjakan Album Baru

Fimela.com, Jakarta Grup band rock asal Amerika Serikat The Strokes dikabarkan sedang mengerjakan album baru. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang fans yang mengaku mendengar langsung pengakuan dari sang vokalis Julian Casablancas.

Para fans yang menonton konser The Strokes di Landmark Music Festival melaporkan bahwa Julian Casablancas mengatakan jika The Strokes sedang mengerjakan album baru. Hal tersebut diungkapkan Julian saat berada di atas panggung.

The Strokes

Jika benar terjadi, album baru tersebut akan menjadi album ke-6 The Strokes. Album tersebut juga bakal menjadi suksesor dari album sebelumnya di tahun 2013 yang berjudul Comedown Machine.

Album Comedown Machine sendiri meraih sukses di Amrika dan Britania Raya. Album tersebut menduduk peringlat ke-10 dalam chart musik di Amerika dan Britania setelah dirilis.

The Strokes

The Strokes sendiri baru saja tampil dalam sebuah pertunjukan musik di Hyde Park. Mereka tampil dalam sebuah pertunjukan musik yang menjadi bagian dalam Barclaycard's British Summer Time series.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading