Sukses

News & Entertainment

Garin Nugroho, Alasan Pevita Pierce Bahagia Main di AAJC

Bintang.com, Jakarta Kepiawaian Garin Nugroho menggarap film sudah tak diragukan lagi. Sederet film top seperti Cinta Sepotong Roti dan Guru Bangsa: Tjokroaminoto lahir dari tangan dinginnya. Lantaran nama besar itulah Pevita Pearce tertarik terlibat di film Aach... Aku Jatuh Cinta! (AAJC). Terlebih lagi proses syuting film ini terbilang cukup kilat.

"Gimana enggak jatuh cinta sutradaranya Mas Garin. Ini syuting terunik saya. Dulu, dua-tiga bulan kalau syuting, ini dua minggu. Katanya ini syutingnya sprint. Tidak lebih dari 12 jam, dan sangat nyantai suasana syutingnya. Enggak dikekang sisi kreatifnya," papar Pevita Pierce di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2015).

Garin Nugroho (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bagi Pevita, Garin merupakan sutradara hebat yang melegenda. Diakui Pevita, syuting film AAJC penuh dengan kejutan. Cara Garin mendirect sebuah peran pun tidak terkesan menggurui bahkan membuat kualitas aktingnya semakin berkembang.

Baca Juga: Chico Jerikho Siap Cium Pevita Pearce

"Dulu saya lihat Mas Garin ini sutradara hebat dan legend, eh ternyata pas diajak main film bareng eh ternyata kacau, tidak terprediksi saat syuting, full of surprise. Tidak menggurui, tapi mengedukasi. Akting saya bisa berkembang," jelas bintang film 5 cm ini.

Pevita Pearce di Preskon film Aach Aku Jatuh Cinta (Galih W. Satria/bintang.com)

Wajar saja jika Pevita Pierce tak sabar menunggu film terbarunya itu rilis di bioskop. Rencananya, film Aach... Aku Jatuh Cinta! (AAJC) akan tayang di jajaran bioskop tanah air pada 5 November 2015 mendatang.

"Eggak sabar film ini (Aach... Aku Jatuh Cinta!) keluar buat dinikmati kelebaian-kelebaiannya," tandas Pevita Pearce.

Loading