Sukses

News & Entertainment

Cassandra Lee Sulit Hilangkah Logat Inggris di Tiger Boy

Bintang.com, Jakarta Nama Cassandra Lee sudah dikenal di dunia hiburan Indonesia sejak membintangi sinetron Rain The Series. Setelah tampil di sejumlah judul sinetron, termasuk Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Cassandra akhirnya bermain film Tiger Boy.

Ini merupakan debut Cassandra Lee di layar lebar. Dalam film Tiger Boy, Cassandra berperan sebagai Citra, seorang gadis desa yang cantik. Tentu saja artis berusia 14 tahun itu merasa kesulitan saat harus menggunakan logat Indonesia. 

Foto profil Cassandra Lee (Deki Prayoga/bintang.com)

Pasalnya, bintang sinetron GGS Returns itu punya logat Inggris yang kental, dan bahasa Indonesianya belum terlalu lancar. "Logatnya agak susah. Nggak boleh yang di-blow gitu," terang Cassandra Lee saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Baca Juga: Nayato Fio Nuala Senang dan Khawatir Menyutradarai Tiger Boy

"Logatnya harus benar-benar kayak orang Indonesia. But, it's okay, syukurlah aku bisa jalaninnya," sambung aktris yang akrab dipanggil Cassie ini. Sementara itu, Tiger Boy menceritakan tentang persahabatan dan kesetiaan antara Kanya (Irish Bella) dengan Radja (Stefan William).

 Foto pre Screening film Tiger Boy (Deki Prayoga/bintang.com)

Saat masih kecil, Kanya pernah tersesat di hutan dan dilindungi oleh seorang anak hutan yang diberi nama Radja. Kanya yang tumbuh dewasa pun secara kebetulan kembali ke tempat tersebut dan bertemu dengan Radja.

Selain Irish Bella, Stefan William dan Cassandra Lee, film arahan sutradara Nayato Flo Nuala ini melibatkan artis-artis top seperti Maxime Bouttier, Rayn Wijaya, Jeremy Thomas, Bucek dan Ferry Salim. Film Tiger Boy sudah rilis di bioskop pada 15 Oktober kemarin.

;
Loading