Sukses

Entertainment

Mengintip Persiapan Konser Glenn Fredly 'Menanti Arah'

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly telah siap memberikan suguhan terbaiknya bagi para penikmat musik tanah air. Lewat sebuah konser bertajuk Menanti Arah, penyanyi berdarah Ambon ini akan menunjukkan apresiasinya kepada orang-orang yang menikmati karyanya.

Dua puluh tahun berkarier di jalur musik, konser Menanti Arah ini menjadi titik penting Glenn sebagai solois. Segala hal telah dipersiapkan dengan matang untuk konser tunggalnya ini.

Glenn Fredly bakal tampil total di Konser Menanti Arah (Galih W Satria/Bintang.com)

Pelantun tembang Kasih Putih ini pun mengunggah sebuah video singkat di akun Instagramnya. Glenn menunjukkan persiapan akhirnya sebelum mengambil alih panggung Istora Senayan Jakarta malam ini, Sabtu 17 Oktober 2015.

Totalitas Glenn Fredly bermusik akan tertuang dalam konser yang telah lama dinanti-nanti ini. Sembari mengajak para fans untuk datang ke konsernya, Glenn memperlihatkan para musisi dan panggung yang mendukung aksinya nanti malam.

Ingin berbagi momen bahagia ini, Glenn Fredly juga turut mengundang orang-orang yang berjasa dalam hidup dan kariernya. Bahkan paman Glenn rela jauh-jauh datang dari Amerika Serikat untuk menyaksikan malam bersejarah bagi penyanyi yang kini menginjak usia 40 tahun tersebut.

Baca Juga: Glenn Fredly Ajak Orang-orang Spesial di Konser 'Menanti Arah'

Seperti apa pembuktian Glenn Fredly dalam konser Menanti Arah nanti malam? Pastikan kamu tak ketinggalan informasi dan beritanya hanya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading