Sukses

Entertainment

Rizky Kinos dapat 'Hadiah' Spesial dari Nycta Gina

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang dari pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos. Pasalnya pasangan yang menikah pada 2 Agustus 2015 ini akan dikaruniai seorang anak. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram miliki Rizky Kinos.

Baca juga: Nycta Gina Beberkan Rahasia Ranjang Suami

Pada postingan tersebut tampak sebuah foto hasil USG yang memperlihatkan ada janin di perut Nycta Gina. Tampaknya Rizky Kinos ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya.

 

A photo posted by Rizky Kinos (@kinosnoski) on

"Hello..I knew i love u before i met u..Thank YOU, thank u ndul..This is the best birthday gift that i've ever had!Speechless!" tulis Rizky Kinos sebagai keterangan foto tersebut. Hal ini seakan kado yang terindah bagi Rizky Kinos, mengingat pada hari ini ia merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Tak pelak foto yang diunggah oleh Rizky Kinos ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Waw... It's really a blessing for you @kinosnoski and @missnyctagina.. Congratulation dears.. I'm realy happy to hear that... Yeayyy...," tulis akun akun millioyellow. "Selamat ya buta kalian berdua masnya @kinosnoski & istri tercintanya @missnyctagina semoga sehat semuanya...! Aamiiin," sambung akun lisarizqy.

 

A photo posted by Nycta Gina (@missnyctagina) on

Nycta Gina juga mengunggah foto saat merayakan ulang tahun suaminya tersebut. Pada foto tersebut tampak Rizky Kinos tersenyum bahagia sambil memegang kue tart lengkap degan lilin yang menandakan umurnya sudah 30.

"Happy birthday my love semua doa terbaik buat masnya Rizky Kinoz Love u..," ujar Nycta Gina. Para netizen pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Rizky Kinoz. "Happy Birthday mamasnya gina @kinosnoski semoga panjang umur, sukses karirnya, semoga langgeng terus sma @missnyctagina dan semoga mendapat anak yg soleh solehah...amiiiieeennn...," ujar syasyalia. "Hbd buat kak @kinosnoski," sambung akun ndahpsari1990.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading