Sukses

News & Entertainment

Joe Jonas dan Gigi Hadid Kawin Lari ke Karibia?

Fimela.com, Jakarta Majalah OK! menerbitkan berita yang menyebutkan kalau Joe Jonas dan pacarnya, Gigi Hadid, berencana untuk kawin lari ke Karibia. Media ini mengabarkan kalau pasangan tersebut ingin secepatnya menikah.

“Joe bersemangat untuk membuatnya (hubungan mereka) resmi,” kata seorang sumber kepada media itu.

Nick Jonas (via dailymail.co.uk)

“Pasangan itu sangat jatuh cinta dan mereka berencana untuk lari ke Karibia untuk menikah. Tidak akan ada yang menghentikan mereka,” tambah sumber tersebut.

Menanggapi berita ini, seorang perwakilan untuk mantan personel Jonas Brothers tersebut mengatakan kepada Gossip Cop bahwa itu tidak benar. Meskipun Gigi dan Joe bahagia bersama, mereka tidak memiliki rencana untuk kawin lari atau bahkan menikah pada tahap ini.

Baca Juga: Joe Jonas Pernah Ditolak Gigi Hadid

Mengesampingkan kabar kawin lari, baru-baru ini Gigi dan Joe menghadiri Saturday Night Live ketika mantan pacar Joe, Demi Lovato, tampil. Mereka juga disertai oleh adik Joe, Nick Jonas, yang masuk venue mengenakan topi hitam, jaket khaki, celana hitam, dan sepatu kets putih. Sementara itu, Joe dan Gigi mengenakan pakaian hitam-putih.

Gigi Hadid mengatakan kepada pengikutnya bahwa itu adalah Sabtu malam pertama dengan Joe Jonas. “My first SN(actually)L,” tulisnya.

;
Loading