Sukses

Entertainment

SUCA Indosiar 2015, Kemal Palevi: Musdalifah Harus Menang!

Fimela.com, Jakarta Di ajang manapun, seorang juri pasti punya peserta favorit yang diharapkan bisa keluar sebagai pemenang. Hal itu juga yang terjadi pada Kemal Palevi, yang mengaku menjagokan Musdalifah sebagai pemenang ajang Stand Up Comedy Indosiar 2015.

Tentunya ada beberapa alasan kenapa Kemal memilih Musdalifah sebagai komika favoritnya. Kehadiran peserta yang satu ini, menurut Kemal, memberikan warna baru di dunia stand up comedy yang selama ini masih didominasi oleh kaum Adam.

Musdalifah Stand up Comedy Academy. (Bintang Pictures)

"Saya sih jagoin Cemen sama Musdalifah. Tapi di antara keduanya yang saya pengen banget menang tu Musdalifah. Karena dia komedian cewek yang bersinar," ungkap Kemal saat diwawancarai lewat telepon pada Kamis (12/11/2015).

Biasa bermain di film komedi, Kemal Palevi memerankan Amran di film drama-reliji Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W Satria/Bintang.com)

Terlepas dari keinginannya melihat komika wanita yang sukses, menurut Kemal Musdalifah memang memiliki potensi yang sangat besar. Materi stand up yang dibawakannya cukup bagus. Dengan sedikit sentuhan, dia akan jadi komika yang luar biasa.

"Sejauh ini materi dia bagus, grand final harus dirapihin lagi. Gimana caranya agar penampilannya bagus," lanjut Kemal lagi.

Kemal Palevi juga melanjutkan bahwa sejauh ini persiapan finalis dan acara sudah cukup bagus. Untuk ke depannya, para peserta Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015 hanya perlu meningkatkan jam terbangnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading