Sukses

Entertainment

Keluarga Jadi Inspirasi Christi Colondam Terjun ke Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Terjun ke dunia musik membuat nama Christi Colondam menarik perhatian para penikmat musik di Indonesia. Meskipun sebelumnya pernah menjadi penyanyi cilik, namun Christi masih tetap harus beradaptasi dengan kondisi sekarang.

Menjadi penyanyi merupakan impian pelantun tembang 'Menaklukkan Hatiku' ini sejak kecil. Dorongan dari keluarga membuatnya memutuskan untuk terjun ke dunia tari suara.

Christi Colondam (Febio Hernanto/Bintang.com)

Ketika ditanya mengenai idola yang menjadi inspirasinya untuk bernyanyi, Christi menjawab tak ada sama sekali. Menurutnya keluarga adalah alasan mengapa dirinya memutuskan untuk menjadi penyanyi.

"Sebenernya nggak ada, tapi waktu kecil aku ngefans sama Britney Spears dan Mariah Carey. Justru keluarga aku yang jadi inspirasi untuk bernyanyi. Papa aku suka dengerin lagu-lagu lama. Kalo sekarang aku mengidolakan Taylor Swift," tutur Christi Colondam.

Christi Colondam (Febio Hernanto/Bintang.com)

Sebagai penyanyi, Christi juga memiliki impian yang terpendam. Dirinya ingin menggelar konser tunggal suatu saat nanti dimana orang-orang yang datang ke konsernya bisa menyanyikan semua lagu-lagunya.

"Yang pasti bikin konser sendiri dimana semua yang nonton aku bisa nyanyi lagu-lagu aku. Jadi kayak karaoke berjamaah," ungkap Christi Colondam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading