Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari: Ashraf Sinclair Enggak Neko-neko

Fimela.com, Jakarta Aktris Bunga Citra Lestari alias BCL bersykur memiliki suami Ashraf Sincalir. Pasalnya Ashraf mencintai Bunga apa adanya tanpa menuntut yang macam-macam. Semisal soal keputusan Bunga mengubah gaya rambut. Dia menjadikan mahkota kepalanya ikal hingga sebatas leher.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Bunga mengubah penampilan rambut. Apalagi dia termasuk artis yang memperhatikan betul penampilan. Dari mulai busana hingga tampilan rambut.

"Ashraf apa saja suka. Dia kan tipe suami yang enggak neko-neko," kata Bunga Citra Lestari di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2015).

Bunga Citra Lestari (Instagram)

Sebenarnya bukan tanpa alasan Bunga mengubah rambutnya sedemikian rupa. Hal itu dilakukan lantaran tuntutan peran di film terbarunya nanti. Keputusan yang diakui Bunga sebagai bukti totalitasnya dalam berakting.

"Sebenarnya untuk kebutuhan film lain lagi. Aku kan kalau sudah memutuskan ambil film total dan mendalami banget karakter.
Jadi Aku mempunyai alasan yang tepat untuk beralibi," tandas Bunga.

Bunga Citra Lestari (Instagram)

Saat ini [Bunga Citra Lestari](2276658 "") juga sedang terlibat dalam film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia. Di situ istri Indahnya Kebersamaan Lebaran Bunga Citra Lestari dan Ashraft diplot menjadi Rania, wanita hijabers yang berpetualang ke Korea Selatan dalam rangka belajar. Di sana Rania mengalami banyak rintangan, dari masalah keuangan hingga penyakit yang diidapnya. Dalam masa sulitnya Rania bertemu pemuda Korea bernama Hyun Gen. Pertemuan yang membawa Rania ke dalam kisah asmara di negeri Ginseng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading