Sukses

Entertainment

Bayu Skak Ketagihan Main Film Gara-Gara Relationshit

Fimela.com, Jakarta Nama salah seorang pemain film Relationshit, Bayu Skak, mungkin belum akrab di dunia akting. Namun Bayu sudah tidak asing lagi di dunia republik Youtube. Dia dikenal seiring video kocak yang diunggahnya di situs tersebut. Bahkan lantaran kreatifitas itu Bayu kerap didapuk melakoni film komedi.

Dan yang terbaru, dia membintangi film Relationshit bersama Jovial da Lopez dan Devina Aureel. Diakui Bayu, berakting untuk Youtube dan film sangatlah berbeda. Sebab pembuatan sebuah film dilakukan lebih serius dengan memperhatikan segala hal yang diperlukan seperti pendalaman karakter, menciptakan chemsitry dengan pemain dan sebagainya.

Poster film Relationshit. foto: sidomi.com

 

Rupanya pengalaman itu yang membuat Bayu ketagihan main film. "Youtube apa sih, ketika di film ini sesuatu yang profesional. Aku di Yotube monolog, ketika di film jadi dialog,” ungkap Bayu Skak di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015). 

“Terus terang sih jadi ketagihan main film. Karena dengan begini kita bisa eksplor kemampuan akting. Kan di atas langit masih ada langit," sambung Bayu. Apapun peran yang ditawarkan, Bayu siap melahapnya. Tidak heran adegan ciuman bibir dengan Jovi pun dia lakoni demi tuntutan skenario.

Foto profil Bayu Skak (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Di film itu Bayu memerankan Supri, sahabat Alitt Santoso (diperankan Jovial). Supri dikisahkan sebagai pria katro yang selalu memberi nasihat ajaib ke Alitt dalam upayanya move on dari mantan pacar. 

"Aku di sini enggak boleh jadi Bayu. Ketika di depan kamera harus langsung jadi Supri yang katrok. Ke depannya mau cerita apa saja aku siap. Aku harus jadi pemain yang disiplin sama skrip," pungkas Bayu.

Bukan hanya di film Relationshit saja Bayu Skak menunjukkan bakat di bidang akting. Sebelumnya Bayu juga sempat terlibat di film komedi berjudul Check In Bangkok. Di situ Bayu Skak beradu akting dengan aktris cantik Mikha Tambayong

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading