Sukses

Entertainment

The Good Dinosaur Ajarkan Keberanian dan Ketulusan Persahabatan

Fimela.com, Jakarta Tema tentang persahabatan kerap diangkat oleh Pixar untuk film-film animasi produksinya. Seperti halnya film The Good Dinosaur yang akan rilis dalam waktu dekat. Film arahan sutradara Peter Sohn itu mengisahkan tentang persahabatan antara manusia dan dinosaurus.

Dalam trailernya, penonton disuguhkan oleh penampilan Arlo, dinosaurus dari jenis Apatosaurus, yang berteman baik dengan manusia rimba bernama Poppa. Perkenalan keduanya terjadi ketika Arlo berusaha mengambil buah di pohon.

Poster film The Good Dinosaur. Foto: via rotoscopers.com

Saat itu, Arlo yang kurang tinggi mengalami kesulitan dan terjatuh. Meski belum mengenal Arlo, Poppa dengan senang hati membantu dinosaurus hijau tersebut. Keduanya pun sering menghabiskan waktu bersama dan membuat hubungan persahabatan mereka semakin erat.

Poppa memang tidak memiliki tubuh setinggi Arlo, tapi ia memiliki keberanian bak raja hutan. Poppa berani melawan ular yang akan menyerang Arlo. Sebagai sahabat, Arlo pun mencoba melindungi Poppa dari serangan hewan lain yang ingin membunuhnya.

Film The Good Dinosaur. Foto: Youtube

Video trailer ini menunjukkan betapa persahabatan tak perlu pandang bulu, seperti Arlo dan Poppa. Bahkan, kebaikan kecil yang pernah Poppa lakukan sangat berarti banyak untuk Arlo yang saat itu belum ia kenal sama sekali. Film The Good Dinosaur benar-benar mengajarkan penonton akan arti persahabatan sesungguhnya.

Sederet bintang ternama ikut ambil andil sebagai dubber seperti Raymond Ochoa, Jeffrey Wright, Steve Zahn, A.J. Buckley, Anna Paquin dan Sam Elliott. Film The Good Dinosaur akan tayang di jajaran bioskop tanah air mulai 25 November 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading