Sukses

Entertainment

Sambut Musim Hujan, MonkeyLada Festival Siap Digelar

Fimela.com, Jakarta Soal musik, Indonesia tidak kalah dengan Amerika. Jika di Negeri Paman Sam punya Summer Music Festival, Indonesia juga memiliki MonkeyLada Festival yang digelar untuk menyambut datangnya musim hujan. Acara ini dibuat sebagai bukti kegembiraan juga bisa didapat saat musim hujan datang.

"Kita juga punya loh acara musik untuk menyambut musim hujan. Meskipun hujan kita menunjukkan masih bisa bergembira yang dapat diterjemahkan juga dari hujan ke musim panas," kata Shaane Harjani selaku Managing Director Marygops Studio saat jumpa pers di Torino Cafe, kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Isyana Sarasvati akan tampil di MonkeyLada Fest (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan hanya dari segi musik saja, Shaane memastikan MonkyeLada akan menjadi festival terlengkap yang pernah ada. Lewat tema Be Trasformed, festival ini menghadirkan penayangan film, stand up komedi hingga beragam kegiatan seru di samping hiburan musik dari beragam genre.

"Area Farmers Street‎ ada jual barang barang outlet dan ada jajanan. Area Brew konsepnya seperti bar dalam forest dan ada panggung stand up comedy oleh Ernest dan Soleh solihun. Area Chimpan Screen mereka bisa nonton pakai headset, sinetron lawas dan beberapa film lainnya," jelas Shaane.

 

TOE are coming back to Jakarta! #MKLFest

A video posted by MONKEYLADA FESTIVAL (@monkeyladafest) on

Nantinya acara ini akan mengusung dua panggung yang menampilkan sederet musisi dalam dan luar negeri seperti The Fratellis, Before You Exit, Isyana Sarasvati, GAC, Pee Wee Gaskins dan masih banyak lagi lainnya.

MonkeyLada Festival menyediakan dua jenis tiket kepada mereka yang ingin bergembira menyambut musim hujan. Kelas Papaya seharga RP 275 ribu dan Peach Rp 475 ribu. Rencananya acara ini akan diselenggarakan Sabtu 28 November 2015 di Krida Loka Park Senayan, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading