Sukses

Entertainment

Video Romantis Pernikahan Fandy Christian dan Dahlia Poland

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini nama Fandy Christian dan Dahlia Poland menjadi sorotan publik. Pasalnya dua selebriti ini baru saja melangsungkan pernikahan yang terkesan tertutup dan mendadak.

Meskipun demikian, Fandy Christian dan Dahlia Poland tetap berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya. Hal terebut dapat dilihat dari postingan foto dan video yang ada di akun Instagramnya.

 

A video posted by Fandy Christian (@fandych) on

 

Fandy Christian sendiri mengunggah sebuah video yang berisi foto-foto pernikahannya dengan Dahlia Poland. "That moment #24nov2015," tulis Fandy Christian sebagai keterangan video tersebut.

Tak pelak video yang diunggah olek aktor kelahiran 10 November 2015 ini mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Sebagian besar dari para netizen memberikan selamat dan doa kepada Fandy Christian dan Dahlia Poland.

 

A photo posted by Dahlia Poland (@dahpol_) on

"Happy Wedding kak, ikut bahagia kak fandy sama kak dahlia," ucap seorang netizen. "Happy wedding Kak @fandych @dahpol_ semoga langgeng sampai maut memisahkan," sambung seorang netizen. "Selamat ya @fandych semoga langgeng tuhan Yesus Memberkati dan sampai ajal yang hanya dapat memisahkan kalian berdua @dahpol_," tulis seorang netizen.

Baca juga

Sebelumnya diberitakan jika Fandy Christian dan Dahlia Poland melangsungkan pernikahan pada 24 November 2015. Menurut narasumber, pasangan sinetron ini melangsungkan pernikahannya di Villa Istana Bunga, Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading