Sukses

Entertainment

Goda Fans, Prilly Latuconsina Siapkan Musik 'Rahasia'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan aktris muda ternama Indonesia, Prilly Latuconsina berhasil menyedot perhatian fansnya lewat talenta yang ia miliki. Sibuk di dunia hiburan, kini Prilly Latuconsina rupanya tengah mempersiapkan kejutan untuk fans tercintanya.

Kejutan tersebut berupa sebuah proyek musik 'rahasia' yang tengah dikerjakan oleh sang dara cantik. Lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengunggah sebuah video singkat melalui akun Instagram pribadinya.

 

Next!

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Dalam video singkat tersebut, Prilly Latuconsina mengarahkan bidikan kameranya pada layar komputer dan instrumen membuat musik lainnya. Melalui video ini, sedikit menjelaskan bahwa Prilly Latuconsina tengah berada di sebuah studio musik.

Prilly Latuconsina seolah ingin menggoda fans dengan video tersebut. Sontak, video yang berisi musik tanpa vokal ini menimbulkan rasa penasaran dari para pengikutnya di akun Instagram.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak lupa, Prilly Latuconsina hanya memberikan caption "Next!" di kolom judul video tersebut. Hal ini menjadi penanda bahwa Prilly Latuconsina sedang bekerja untuk proyek musik terbarunya.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina telah memiliki sejumlah karya yang membuktikan dirinya serius di dunia tarik suara. Seperti apa kejutan musik yang akan diberikan Prilly Latuconsina?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading