Sukses

Entertainment

Metamorfosis Sensasi Hidup Nikita Mirzani (1)

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani belakangan ramai dibicarakan banyak orang. Pembicaraan itu bukan karena prestasinya dalam dunia hiburan di Tanah Air, melainkan karena sosoknya yang sensasional. Seperti apa perjalanan hidup Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Maret 1986. Sejak kecil ia sempat 'nyantri' di Pesantren Gontor, Jawa Timur. Hal tersebut diungkapkan Nikita dalam acara Sebelas Dua Belas di sebuah stasiun televisi.

Sejak bercerai dari mantan suaminya, Sajad Ukra Niki nampaknya tak trauma untuk mencari pendamping lagi. difoto tersebut nampak muka Niki yang nampak bahagia menyambut pertunangannya. (Via Instagram/@Nikitamirzanimawardi)

Di dunia hiburan, Nikita mengawali karier lewat ajang reality show Take Me Out Indonesia di Indosiar yang tayang perdana pada 19 Juni 2009. Program tersebut bertema tentang pencarian pasangan. Nama Nikita yang sebelumnya tak terkenal, sejak mengikuti acara tersebut nama Nikita mulai bergaung ke publik.

Nama Nikita mencuat ke permukaan dengan mengakui dianiaya oleh vokalis The Potters, Kiki. Saat itu ia mengaku disiram air panas oleh Kiki. Peristiwa tersebut terjadi pada 25 Februari 2010.

Saat ditangkap, Nikita awalnya telah membuat janji dengan seorang kenalan di hotel tersebut dan hendak membahas soal pekerjaan. Namun ia tidak bertemu dengan yang bersangkutan dan justru disuruh ke kamar. (via instagram/@nikitamirzanimawardi)

Merasa namanya dicemarkan Kiki pun melaporkan Nikita ke polisi. Kiki membantah keras jika telah melakukan penganiayaan terhadap Nikita.

Nama Nikita Mirzani kembali ramai dibicarakan dengan munculnya foto-foto syurnya di dunia maya. Dalam foto tersebut ia bersama pesinetron Andrww Andika. Mereka terlihat mesra. Namun, belakangan Nikita membantah foto tersebut adalah dirinya. Bagaimana kisah Nikita selanjutnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading