Sukses

Entertainment

Abs Sempurna Britney Spears Hasil Sedot Lemak?

Fimela.com, Jakarta Britney Spears dikabarkan telah melakukan sedot lemak untuk menyingkirkan perut lembeknya. Menurut majalah In Touch , pelantun Baby One More Time ini perlu melakukan prosedur tersebut karena pola makan yang sehat dan olahraga yang teratur tidak cukup efektif untuk membuat abs-nya ‘jadi.’

Seorang sumber mengatakan bahwa penyanyi berusia 34 tahun itu, “Telah melakukan lipo-dissolve, sebuah prosedur yang melelehkan sel-sel lemak.”
 

Foto kiriman Britney Spears (@britneyspears) pada

“Dia membutuhkan bantuan tambahan untuk masalahnya. Itu layak karena Britney terlihat baik, dia merasa baik-baik saja, dan sekarang dia terlihat kurus dari sebelumnya,” lanjut sang sumber.

Klaim tentang Britney melakukan sedot lemak muncul setelah ia mengunggah foto Instagram. Dalam foto, Britney mengenakan crop top lengan panjang yang memperlihatkan abs-nya yang rata.

 

Foto kiriman Britney Spears (@britneyspears) pada

Majalah itu mengatakan bahwa abs Britney yang ‘jadi’ bukan hanya karena gaya hidup sehat. Tapi juga karena bantuan prosedur sedot lemak.

Namun, Gossip Cop mengatakan bahwa kabar tentang Britney Spears melakukan sedot lemak adalah bohong. Seorang sumber yang dekat dengan Britney menegaskan kepada situs tersebut bahwa kabar itu tidak benar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading