Sukses

Entertainment

Mark Ruffalo Bocorkan Karakter Hulk di Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Kemunculan karakter Hulk dalam film Thor: Ragnarok sudah menjadi rahasia umum. Aktor Mark Ruffalo yang memerankan Hulk dalam dua film Avengers, dikabarkan juga akan bermain. Karakter Hulk pun begitu melekat dengan sosok Bruce Banner dalam berbagai cerita. Mark dinilai cukup bagus memerankan sosok Bruce Banner.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Mark sempat membagikan beberapa bocoran mengenai kemunculan Hulk di dalam film ketiga dari seri Thor tersebut.

Menurut Mark, usai mencuri Quinjet dan menghilang di penghujung film Avengers: Age of Ultron, Hulk terbang menuju lokasi yang tidak diketahui.

Mark Ruffalo saat menjadi Bruce Banner. Foto: via marvel-movies.wikia.com 

"Hulk sedang merencanakan sesuatu. Kita akan mengetahuinya nanti. Ini bukan hanya tentang Hulk yang menyembunyikan diri di suatu tempat terpencil saja," ungkap Mark seperti dilansir dari Comic Book. "Tapi sebenarnya ia juga sedang menghilangkan sifat kemanusiaan dari dalam dirinya. Aku tidak yakin kemana ia akan pergi, tapi jiwa Hulk masih hidup di dalamnya," sambung Mark Ruffalo.

Mark pun memberikan sedikit bocoran tentang hubungan antara Hulk dan Bruce di film Thor: Ragnarok. Jalan cerita Hulk dalam film tersebut juga disebut-sebut tidak akan sama seperti anggapan para penggemar selama ini.

Thor. Foto: Variety

"Kesadaran Bruce atau Hulk sedikit mulai berbaur. Kita lihat siapa yang memutuskan untuk pergi, apakah itu Banner atau Hulk. Cerita ini tidak seperti mitologi Hulk yang selama ini beredar. Sangat menarik, bukan?" tandas Mark.

Sementara itu, Thor: Ragnarok akan menjadi trilogi akhir dari kisah Asgardian. Rencananya, film yang dibintangi Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo ini akan dirilis pada 2 November 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading