Sukses

Entertainment

5 Drama Korea Paling Misterius di Tahun 2015

Fimela.com, Jakarta Begitu banyak drama Korea yang menarik hati untuk ditonton ulang di akhir tahun 2015. Jika Anda penyuka kisah misteri, beberapa drama Korea bisa jadi menjadi favorit Anda. Cek kembali apakah 5 drama misteri pilihan Bintang.com ini sudah pernah Anda tonton. Jika belum, tak ada salahnya Anda mencoba untuk nonton drama berikut.

Oh My Ghost, selain lucu dan romantis drama ini juga mistterius. Kisah bagaimana Shin Soon Ae meningggal menjadi misteri sepanjang drama ini. Pada awal drama Oh My Ghost, Shin Soon Ae dikisahkan menjadi hantu karena meninggal saat masih perawan. Shin Soon Ae sendiri tak mengingat bagaimana dia bisa meninggal. Menjelang akhir drama ini, teka-teki mulai terungkap.

Beberapa adegan memberikan gambaran akan jawaban teka-teki tersebut. Ayah Sin Soon Ae meletakkan apel di jembatan untuk mengenang kematian putrinya yang disebut mati bunuh diri. Shin Soon Ae menjadi saksi Choi Sung Jae melakukan tabrak lari. Karena itulah Shin Soon Ae akhirnya dibunuh oleh Chooi Sung Jae.

 Adegan drama Oh My Ghost. Foto: Kdramastars.com

Mrs. Cop, kisah drama ini tentang detektif wanita yang menjadi kepala devisi investigasi kriminal. Choi Young-Jin (Kim Hee-Ae) adalah kepala tim detektif perempuan. Di tempat kerja, Ia harus berurusan dengan kejahatan brutal dengan dibantu detektif seniornya Park Jong-Ho (Kim Min-Jong) dan anggota skuad Min Do-Young (Lee Da-Hee), Han Jin-Woo (Son Ho-Juni), Jo Jae-Deok (Heo Jung-Do) dan Lee Se-Won (Lee Gi Kwang).

The Girl Who Sees Smells, misteri dalam drama ini mendebarkan setiap episodenya. Kemampuan khusus Choi Eun-seol (Shin Se Kyung) melihat warna dari bau membantu detektif Choi Mu-gak (Park Yoo-chun) memecahkan misteri setiap kasus yang dihadapi kepolisian.

Kasus besar yang melibatkan mereka berdua adalah pembunuhan berantai. Orangtua Choi Eun Seol menjadi korban sementara adik Choi Mu Gak juga terbunuh oleh pembunuh berantai. Kemampuan Choi Eun Sol melihat bau menjadi kunci untuk menemukan pembunuh berantai tersebut.

 Seo In Guk dan Jang Nara dalam drama 'I Remember You'. Foto: Soompi.com

Hello Monster alias I Remember You, drama ini mengisahkan cerita seorang ibu yang memiliki dua orang anak berusia 11 dan 17 tahun. Anak pertamanya seorang psikopat. Mendapati kenyataan tersebut, kedua anaknya disembunyikan di ruang bawah tanah. Mereka sekolah di rumah. Permasalahan muncul ketika mereka dibebaskan keluar rumah setelah 10 tahun dikurung dalam rumah.

The Village, secara garis besar, The Village menceritakan tentang misteri ditemukannya kerangka mayat di desa yang selalu damai. Moon Geun Young yang menjadi guru akan memecahkan misteri tentang mayat-mayat itu bersama dengan bantuan Sungjae. Rencananya, drama ini akan tayang mulai 7 Oktober sepanjang 16 episode di SBS untuk menggantikan drama Yong Pal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading