Sukses

Entertainment

Chrissy Teigen dan John Legend Ungkap Jenis Kelamin Bayi Mereka

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen dan John Legend menantikan seorang bayi perempuan. Pasangan ini mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka di Instagram dengan membagikan foto sampul Vogue Thailand Chrissy.

“Merasa bangga dan terhormat melakukan pemotretan sampul Vogue Thailand! Spesial bagiku karena banyak alasan... Aku SANGAT BANGGA menjadi orang Thailand (ibunya orang Thailand), sangat bersemangat untuk pemotretan sampul Vogue daaaan beberapa menit setelah pemotretan ini aku dan John mengetahui kalau kami akan memiliki bayi perempuan!” tulis Chrissy.
 

A photo posted by chrissy teigen (@chrissyteigen) on

Ini adalah sampul Vogue pertama Chrissy. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam pemotretan.

Kemudian, John juga mengunggah foto sampul tersebut. “Sampul Vogue Thailand Chrissy. Di hari kami tahu kami sedang menantikan bayi perempuan. Foto oleh @yutsai88,” tulisnya.

John Legend dan Chrissy Teigen (Bintang/EPA)

Chrissy mengumumkan kehamilannya di Instagram pada bulan Oktober. Dia membagikan fotonya berbaring di sofa dengan kakinya di pangkuan John. Chrissy tersenyum lebar sambl meletakkan tangan di dadanya dan suaminya meletakkan tangan di perutnya.

“John dan aku dengan sangat senang mengumumkan bahwa aku hamil :). Seperti yang kalian tahu, kami sudah berusaha untuk memiliki bayi selama beberapa waktu. Tidak mudah, tapi kami terus berusaha karena kami tidak sabar untuk melahirkan anak pertama kami ke dunia dan menambah keluarga kami. Kami sangat gembira kehamilan akhirnya terjadi. Terima kasih untuk semua cinta dan doa. Aku menantikan saat di mana perutku akan disentuh! Xx,” tulis Chrissy Teigen pada saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading