Sukses

Entertainment

4 Hari, Vokalis Panbers Benny Panjaitan Tak Sadarkan Diri

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia musik tanah air. Musisi senior Benny Panjaitan yang merupakan vokalis Panbers terbaring lunglai di RS Sari Asih Ciledug, Tangerang, Banten. Selama 4 hari terakhir Benny pingsan dan belum sadarkan diri.

"Sejak hari Minggu, 4 hari yang lalu. Sampai hari ini belum sadarkan diri," kata Pak Bardi, kerabat Benny Panjaitan saat dihubungi wartawan, Kamis (31/12).

"Tensinya naik. Dia ada keluhan kepalanya pusing. Makanya kami bawa beliau ke rumah sakit. Dan sampai rumah sakit tidak sadarkan diri," lanjutnya.

Benny Panjaitan terbaring lemas di Rumah Sakit (via liputan6.com)

Menurut Bardi, sebelum akhirnya tumbang dan dibawa ke rumah sakit, Benny mengeluh jika kepalanya pusing. Ternyata saat dilakukan pengecekan, tensi darahnya hampir dua kali lipat ukuran normal.

Tercatat, Benny memang sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena stroke dan terjadi pendarahan di otak. Ketika itu Benny pun tak bisa bicara seperti orang normal. Namun, kehilangan kesadaran hingga beberapa hari merupakan kali pertama baginya.

"Selama ini memang dia ada riwayat darah tinggi. Tapi baru kali ini seperti ini. Kemarin aja baru seperti itu. Tensinya juga sampai 220," tandas Badri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading