Sukses

Entertainment

Usai Headshot, Mo Brothers Isyaratkan Bakal Membuat Rumah Dara 2

Fimela.com, Jakarta Syuting film Headshot di Batam telah selesai. Kini sutradara Mo Brothers melanjutkan proses post produksi film yang dibintangi Iko Uwais tersebut. Selain itu Mo Brothers tampaknya akan mengerjakan sekuel film Rumah Dara.

Melalui instagram, Timo Tjahjanto memberi isyarat adanya Rumah Dara 2. Timo mengunggah foto Shareefa Daanish saat akting di film Ruma Dara. Foto tersebut terlihat kelam karena diubah menjadi hitam putih. Sebagai pernanda, Timo menambahkan angka dua di foto tersebut. Dalam keterangannya, Timo juga hanya menambahkan angka 2016.

 

2016.

A photo posted by Timo Tjahjanto (@timobros) on

Baca Juga

Sontak foto tersebut mendapat sambutan hangat. Ruma Dara merupakan salah satu film thriller terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Film ini mendapat banyak penghargaan di luar negeri. Di Malaysia, film Ruma Dara tak mendapat izin putar karena dianggap terlalu keji.

Film ini bercerita tentang Dara, seorang wanita yang sudah hidup sejak zaman Belanda. Ia punya tiga orang anak, Maya (Imelda Therinne), Adam (Arifin Putra) dan Armand (Ruli Lubis). Dara yang tak pernah menua ternyata suka mencincang tubuh manusia, dan aksinya itu didukung penuh oleh ketiga anaknya.

Foto profil Julie Estelle (Galih W. Satria/bintang.com)

Bengis, itulah image yang tergambar dari pengalaman mengerikan Ladya (Julie Estelle), Adjie (Ario Bayu) dan kawan-kawannya ketika disekap di rumah Dara. Mulai dari panah hingga gergaji mesin, mereka semua tewas dengan cara yang mengenaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading