Sukses

Entertainment

Usung Pop Dut, Rizki Ridho: Kiblat Kita ke Ridho Rhoma

Fimela.com, Jakarta Menjadi penyanyi dangdut yang sukses di ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar, membuat nama Rizki dan Ridho semakin dikenal. Apalagi, lagu yang dinyanyikan kembar ini berkiblat kepada anak raja dangdut Rhoma Irama.

"Kita dangdut tapi nggak terlalu dangdut, kita kiblat nya itu ke Ridho Rhoma yaitu pop dut. Bisa joget bareng koreo bareng," kata Rizki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Rizki dan Ridho (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai pendatang baru, Rizki dan Ridho memang bertujuan untuk menghibur lewat dangdut pop dut yang ia nyanyikan. Apalagi, dengan tampil maksimal mereka berharap layak dijadikan seorang duta dangdut.

"Sekarang menghibur masyarakat. Kita juga sekarang dituntut untuk tampil maksimal dan bertanggung jawab. Supaya kita dinilai layak menjadi seorang duta dangdut," lanjut Ridho

Rizki dan Ridho (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menjadi pedangdut diusia remaja, Rizki dan Ridho pun bangga. Karena bisa menjadi bagian salah satu musik yang berasal dari negeri sendiri. Ia bersyukur, sejak diadakan Dangdut Academy, kini banyak remaja yang menyukai musik dangdut.

"Tinggal kita bagaimana membawakan hal itu supaya menarik dan lebih enak terutama ke remaja. Alhamdulillah sekarang setelah selesai Dangdut Academy banyak yang suka dari remaja sampai anak-anak," tukas Ridho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading